Home Roda Niaga RoyalTrans Cibubur Beroperasi Kembali Mulai Hari ini

RoyalTrans Cibubur Beroperasi Kembali Mulai Hari ini

68
0

JAKARTA — Mulai 14 Juli 2020 Transjakarta akan membuka kembali dua rute layanan premium RoyalTrans, rute 1K (Cibubur – Blok M) dan 6P (Cibubur – Kuningan). Untuk menggunakan jasa RoyalTrans, para pelanggan bisa melakukan pre-order booking dengan tarif yang masih sama, 20 ribu rupiah sekali jalan melalui aplikasi.

Pre-order booking hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Tijeku pada H-1 keberangkatan untuk memastikan kesediaan tempat duduk. Kapasitas maksimum kini hanya 15 penumpang per bus.

Pelanggan tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan selama berada di dalam bus, yaitu pemeriksaan suhu badan sebelum naik bus, mengunakan masker, tidak berbicara selama dalam perjalanan dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah naik turun bus.

Aplikasi Tijeku yang sudah diperbaharui dengan pre-order booking RoyalTrans dapat diunduh pada gawai berbasis Android, dan sedang dalam proses pembaharuan pada gawai berbasis IOS. Dalam applikasi tersebut, pelanggan dapat memilih jadwal keberangkatan dan kepulangan RoyalTrans. Setelah pre-order selesai, maka pelanggan dapat datang ke bus stop sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah di pilih, tap-in di dalam bus untuk selanjutnya melakukan perjalanan dengan Wifi gratis sesuai dengan rute yang dituju.

Rute 1K dan 6P merupakan rute perdana RoyalTrans yang beroperasi setelah sebelumnya sempat dihentikan ketika Jakarta dinyatakan darurat COVID19. Rute-rute Royaltrans lainya akan dibuka secara bertahap. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here