Home Roda Niaga Harga Pertalite Semurah Premium di Tangerang Selatan

Harga Pertalite Semurah Premium di Tangerang Selatan

98
0
Pertalite

TANGERANG SELATAN – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III meresmikan program Langit Biru di Tangerang Selatan, Minggu (13/9/2020). Program ini merupakan kelanjutan dari Program Langit Biru yang telah dilaksanakan di Denpasar sejak awal Juli 2020.

Serupa dengan program di Denpasar, Pertamina memberikan promo berupa diskon harga produk Pertalite menjadi sama dengan harga produk Premium, menjadi Rp6.450 per liter dari harga semula Rp7.650 per liter.

Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk konsumen kendaraan bermotor roda-dua dan roda-tiga, angkutan umum kota (Angkot) serta taksi plat kuning.

“Selain kendaraan bermotor roda-dua dan roda-tiga, Pertamina juga menyasar Angkot dan taksi plat kuning  yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas. Selain itu dengan harga khusus, kami mengajak pengendara ini  mendapatkan customer experience bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraan mereka lebih awet dan bertenaga” ujar Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III Eko Kristiawan.

Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Tangerang Selatan, yakni di SPBU yang berada di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, Pondok Jagung, Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

Selain promo Pertalite, Pertamina menggelar program Cashback 30%  untuk konsumen yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10.000/akun selama periode promo. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here