Home Roda Niaga Ini Cara Mercedes-Benz Beri Kenyamanan Penumpang Bus Lebaran 2016

Ini Cara Mercedes-Benz Beri Kenyamanan Penumpang Bus Lebaran 2016

718
0
Bus Mercedes-Benz-dok.Team BHP

Jakarta – Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen Mercedes-Benz kembali menggelar program tahunan Lebaran Rescue 24 Jam. Program yang berlangsung 1-12 Juli itu menyediakan bantuan teknis selama perjalanan liburan bagi pengguna kendaraan komersial Mercedes-Benz.

“Kami menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” papar Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia, Ralf Kraemer dalam siaran pers yang diterima Otoniaga beberapa waktu lalu.

Kraemer mengatakan, selain bus, posko tersebut juga melayani kendaraan-kendaraan komersil seperti bus, van dan truk. Layanan ini diberikan mulai 1 – 12 Juli.

Untuk memberikan layanan ini, kata Kraemer, pihaknya bekerja sama dengan dealer resmi Mercedes-Benz. Ada tiga posko layanan yang disediakan yakni di Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jalan Raya Kutoarjo-Kebumen KM 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jalan Raya Semarang-Jakarta, KM 50 No 141, Weleri).

Pada setiap posko dan bengkel siaga, kami menyediakan berbagai suku cadang untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here