Home Roda Niaga Daimler Rayakan 1 Dekade Jok Nyaman di Bus

Daimler Rayakan 1 Dekade Jok Nyaman di Bus

79
0

STUTTGART — Sepuluh tahun yang lalu, Setra (brand bus mewah Daimler Buses) menghadirkan generasi kursi ramah punggung.

Sejak itu, keempat model – Setra Voyage, Plus, Supreme dan Voyage Ambassador dengan permukaan jok ekstra lebar – telah mendapat perhatian besar di antara para penumpang, yang terutama menikmati perasaan bepergian di kursi dengan bantal kursi bermunculan dan sandaran getaran rendah.

Atas permintaan, kursi yang nyaman juga tersedia dengan pengekangan kepala mewah yang dapat disesuaikan sendiri-sendiri (foto utama). Perusahaan otobus juga dapat memilih dari berbagai 200 bahan untuk mempersonalisasi kursi mereka.

Kursi diproduksi di area produksi kursi di pabrik Neu-Ulm dari EvoBus GmbH. Ini juga merupakan lokasi produksi dari dua varian Setra Route dan Setra Transit yang diperuntukkan untuk digunakan dalam bus antarkota servis reguler dari seri model MultiClass Setra.

Sebanyak 800.000 kursi telah dipasang di bus jarak jauh Setra TopClass dan Setra ComfortClass sejak generasi Voyage secara resmi disajikan pada tahun 2010. Dengan sabuk pengaman integral, operasi intuitif, dan zona dampak tabrakan yang ditentukan, kursi tersebut juga memberikan hasil luar biasa murah dan tingkat keamanan tinggi.##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here