Home Roda Niaga Dihajar Covid-19, DICV Torehkan Produksi Truk Berat ke-1000

Dihajar Covid-19, DICV Torehkan Produksi Truk Berat ke-1000

170
0
Trotz COVID-19: Daimler India Commercial Vehicles (DICV), Nutzfahrzeughersteller und Daimler Tochterunternehmen, hat den ersten Produktionsmeilenstein der runderneuerten schweren Lkw-Baureihe (HDT) in Indien erreicht. Despite COVID-19: Daimler India Commercial Vehicles (DICV), Daimler’s commercial vehicle subsidiary in India, reached its first production milestone of the all-new heavy-duty truck range (HDT) in India.

CHENNAI — Daimler India Commercial Vehicles (DICV), anak perusahaan kendaraan komersial Daimler di India, mencapai tonggak produksi pertamanya dari jajaran truk tugas berat (HDT) serba baru di India.

Meski COVID-19 menahan diri di India, DICV berhasil menetaskan BharatBenz HDT ke-1000 yang sesuai dengan BSVI di pabrik Chennai pada Q2 2020. Truk tugas berat BSVI ke-1000 adalah model 3523R.

Pada Januari 2020, DICV meluncurkan portofolio kendaraan komersial BharatBenz untuk India. Truk dan bus baru DICV mematuhi norma emisi baru BSVI (setara Euro VI)  diperkenalkan pada April 2020. Hingga sekarang 1500 truk dan bus yang mematuhi BSVI telah diproduksi oleh perusahaan dalam beberapa bulan terakhir meskipun ada dampak parah dari beberapa COVID-19 di Chennai

Meskipun produksi baru-baru ini membuktikan tantangan bagi banyak produsen di industri otomotif, DICV tetap berada di jalur yang benar selama gangguan yang disebabkan oleh pandemi covid19.

Pandemi global telah menyebabkan dampak negatif yang cukup besar pada perekonomian India. Akibatnya, pasar kendaraan komersial juga mengalami penurunan penjualan besar-besaran. Terlepas dari keadaan yang penuh tantangan itu, BharatBenz telah memantapkan dirinya sebagai merek terkemuka di industri setelah pengenalan norma-norma emisi baru. Umpan balik para pelanggan tentang truk dan bus baru sangat positif. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here