Home Roda Niaga Presdir Baru, KTB Bersiap Pertahankan Gelar

Presdir Baru, KTB Bersiap Pertahankan Gelar

80
0
naoya takai

JAKARTA — Naoya Takai, presiden direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia – siap untuk berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan.

Dia pun memastikan  untuk meningkatkan layanan KTB bagi para pelanggan, dan siap menyambut peluang-peluang yang baik di masa mendatang. Menurutnya Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso.

“Bisnis truk bisa tumbuh seiring dengan perkembangan negara. KTB telah berkembang berkat Indonesia, masyarakatnya, dan industrinya. Kami ingin terus bersama  Indonesia dan ingin menjadi “penggerak” untuk Indonesia,” kata pria lulusan Universitas Osaka City.

Rocky, sapaan akrabnya, ditunjuk sebagai orang nomor 1 di KTB sejak 1 April 2020, namun karena pandemic Covid-19 membuatnya baru bisa bertugas di Indonesia pada 1 September 2020.

Di sisi lain, KTB mengklaim keberhasilannya dalam mempertahankan dominasi pasar secara absolut, dengan peningkatan pangsa pasar dari 43,1% pada 2019 menjadi 48,7% pada 2020. Namun penurunan pasar tak terhindarkan, penjualan Mitsubishi Fuso turun dari 25.563 unit pada 2019 menjadi 15.131 unit pada 2020. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here