Home Roda Niaga 33 Mobil Baru dan Konsep Siap Meluncur di GIIAS 2016

33 Mobil Baru dan Konsep Siap Meluncur di GIIAS 2016

271
0
GIIAS 2016

Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 siap digelar pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang. Mengusung tema “Green Technology for a Better Future”, pameran otomotif internasional ini akan menjadi tempat peluncuran 33 mobil baru dan mobil konsep.

Ketua III Gaikindo sekaligus ketua penyelenggara pameran, Rizwan Alamsjah menjelaskan bahwa dengan diselenggarakannya GIIAS 2016, pihaknya fokus untuk menghadirkan pameran otomotif dengan standar internasional yang dapat menunjukkan potensi industri otomotif Indonesia, “Melalui gelaran otomotif GIIAS 2016 Kami mengajak peserta pameran untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru serta menyediakan fasilitas pendukung dan rangkaian acara menarik yang dapat memuaskan pengunjung GIIAS 2016. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman pameran otomotif terbaik bagi para pengunjung.”

Lebih lanjut, Rizwan mengatakan bahwa pada gelaran GIIAS tahun ini akan diikuti 361 stand peserta pameran termasuk 31 merek kendaraan dari APM yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi GAIKINDO, Davy Tuilan mengatakan, “Hingga saat ini kami mencatat ada sebanyak 22 kendaraan model baru yang rencananya kan diluncurkan pada ajang GIIAS 2016. Dan 11 mobil konsep juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, salah satunya bahkan merupakan penampilan pertama di dunia.”

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung, panitian menyediakan shuttle bus & ommuter line service serta program travel service yang memudahkan perjalanan pengunjung dari luar kota termasuk Bandung dan Bogor.

Serta fasilitas terbaru bernama “GIIAS Shuttle Tracker” dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai jadwal keberangkatan shuttle bus di setiap titik melalui website GIIAS 2016. “Pengunjung dapat mengakses website GIIAS 2016 dan melihat jadwal shuttle bus di titik-titik tertentu. Hal ini tentu memudahkan mereka untuk memperkirakan waktu keberangkatan mereka dari dan menuju lokasi pameran.” Ujar Romi, selaku Ketua Pelaksana GIIAS 2016. (Wel)