Home Kendaraan Niaga Chevrolet Masuki Segmen Truk Medium Lagi

Chevrolet Masuki Segmen Truk Medium Lagi

507
0
Truk Medium

Detroit – Setelah sekian lama Chevrolet absen di segmen Truk Medium, akhirnya kembali hadir dengan Chevrolet Low Cab Forward.

Chevrolet Low Cab Forward terdiri dari regular cab dan crew cab dengan pilihan mesin bensin 6.0L V8, 3.0L turbo-diesel atau 5.2L turbo-diesel. Enaknya, semua mesin dikencani oleh transmisi otomatis 6-speed. Kemampuan angkutnya mencapai sekitar 9 ton.

Berdasarkan keterangan Chevrolet, truk medium Chevrolet ini memiliki fungsionalitas luar biasa yang berfokus kepada pelanggan, contohnya visibilitas bagus, radius putar relatif kecil, gesit di kepadatan kota.

“Kami berada dalam bisnis membantu para pelanggan komersial kami sukses. Dan salah satu bagian besar dari kesuksesan mereka adalah dengan memberikan pilihan-pilihan kendaraan yang mereka butuhkan agar mengefisiensi usaha mereka,” kata Ed Peper, US vice president, General Motors Fleet.

“Low Cab Forward kami adalah jawaban bagi para pelanggan kami yang membutuhkan kemampuan angkut, angkut-kargo dan manuver luar biasa,” imbuhnya.

Harga Chevrolet Low Cab Forward bermesin bensin dari US$ 40,900 (setara dengan Rp 535 juta) dan diesel dari US$ 48,375 (sekitar Rp 633 juta) di Amerika Serikat.

Kehadiran kendaraan ini melengkapi portofolio truk Chevrolet yang telah ada midsize, light duty dan heavy duty pickup. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here