Home Rest Area Truk Western Star 4900 SF, Jadi Musuh Baru di Transformes 5

Truk Western Star 4900 SF, Jadi Musuh Baru di Transformes 5

570
0
Transformers 5 The Last Knight - Onslaught - Truk Western Star 4900 SF

Los angeles – Film layar lebar terbaru Transformers: The Last Knight yang di sutradarai oleh Michael Bay banyak menarik perhatian khususnya para penggemar otomotif. Film yang akan tayang di bioskop pada tahun 2017 mendatang ini mulai merilis teaser beberapa kendaraan yang di unggah oleh Michael Bay sendiri di laman Twitternya.

Seperti pada film sebelumnya, pada Transformers 5 ini akan menampilkan berbagai jenis kendaraan mulai dari sedan sport, supercar hingga muscle car, yang menarik akan ada musuh baru bernama Onslaught sebagai anggota Decepticons, kelompok penjahat di film Transformers. Onslaught memiliki bentuk perubahan menjadi kendaraan besar jenis truk kelas berat yaitu truk Western Star 4900 SF.

Onslaught digadang-gadang akan menjadi musuh yang berat bagi para autobot, terutama Optimus Prime selaku pemimpin para autobot, keduanya sama-sama memiliki bentuk perubahan menjadi truk. Selain memiliki kemampuan dan daya tempur besar musuh baru ini diperkirakan lebih kuat dibanding Optimus Prime, Onslaught juga memiliki keahlian taktik dan strategi militer yang handal.

Tidak seperti kebiasaan Decepticon pada film-film sebelumnya, dimana selalu menyerang secara langsung menggunakan kekerasan melawan Autobot, kini dengan adanya Onslaught, mereka akan lebih hati-hati dan banyak menggunakan strategi. Bahkan dalam keterangannya, Onslaught memiliki moto “The mind is the greatest weapon” atau bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya “Pikiran adalah senjata terbesar”.

Dalam film terbaru ini, Onslaught bekerja sama dengan Decepticon lain termasuk tokoh lawas bernama Barricade yang memiliki perubahan bentuk menjadi mobil polisi Ford Mustang. Di sisi Autobot tetap ada tokoh ikonik, Bumblebee sebagai Chevrolet Camaro dan Drift sebagai Mercedes-AMG GT R. Sayangnya, sosok Optimus Prime dan Megatron masih belum diungkap.

Film Transformers: The Last Knigt dibintangi beberapa pemain seperti Mark Wahlberg, Laura Haddock dan Josh Duhamel. Dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 23 Juni 2017 tahun depan. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here