Home Roda Niaga Catat, Ini Titik Akses ke GIIAS 2016 dengan Bus Gratis

Catat, Ini Titik Akses ke GIIAS 2016 dengan Bus Gratis

383
0
Suasana penyelenggaraan GIIAS 2015- Mobil123

Jakarta – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show akan digelar 11-21 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Panitia menyediakan layanan akses menuju tempat pameran terbaru yakni GIIAS Shuttle Tracker atau pelacak lokasi shuttle bus.

“Fasilitas pelacak lokasi shuttle bus yang bisa diakses pengunjung lewat situs indonesiaautoshow.com. Dengan fasilitas itu pengunjung tak perlu menunggu terlalu lama di titik pemberangkatan, karena bisa melihat jadwal maupun lokasi bus gratis yang tersedia,” tutur Romi, Ketua Pelaksana Pameran GIIAS 2016.

Menurutnya ada 14 titik shuttle bus yang disediakan oleh panitia bagi calon pengujung yang ingin menuju ke lokasi pameran. Untuk wilayah Jakarta, tersebar di beberapa tempat, antara lain di Mal fX Sudirman di Jakarta Pusat, Mal Artha Gading di Jakarta Utara, Mal Central Park di Jakarta Barat.

Selain itu juga terdapat di Sheraton Grand Hotel Gandaria City dan Kota Kasablanka di Jakarta Selatan, serta Cibubur Junction di Jakarta Timur. Sedangkan untuk wilayah di sekitar Jakarta, titik shuttle bus berada di Bintaro Jaya Exchange Mall, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World Alam Sutera, The Breeze, Stasiun Rawa Buntu, Grand Metropolitan Mall Bekasi, serta Margo City di Depok.

Penyediaan sarana angkutan gratis tersebut selain memudahkan calon pengunjung, juga diharapkan mengurangi kemacetan di sekitar lokasi pameran. Sebab, masyarakat yang ingin bertandang ke pameran tersebut tak perlu menggunakan kendaraan pribadi.

Panitia juga menyediakan program travel service bagi calon pengunjung dari luar kota seperti Bogor dan Bandung. Akses ke GIIAS juga bisa menggunakan commuterline yang berhenti di Stasiun Rawa Buntu yang juga merupakan salah satu titik shuttle bus. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here