Home Roda Niaga Program Khusus Tata Motors di GIIAS 2016, Diskon Hingga Servis Gratis

Program Khusus Tata Motors di GIIAS 2016, Diskon Hingga Servis Gratis

331
0
Pembiayaan Kredit dan Diskon - Booth Tata Motors GIIAS 2016

Tangerang – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar beberapa program  khusus selama gelaran Gaikindo Indonesia International  Auto Show (GIIAS) 2016.  Servis gratis selama 3 tahun dan diskon  untuk model tertentu ditawarkan.

“Kami menawarkan diskon 30% bagi pembelian kendaraan model yang telah ada sebelumnya dan dilakukan  selama di pameran GIIAS 2016 ini,” tutur Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta , saat ditemui  di booth TMDI di GIIAS, ICE BSD Serpong, Tangerang.

Untuk  pembelian kendaraan secara kredit , konsumen  cukup menyerahkan uang muka 20 persen.  Sementara, besaran tingkat suku bunga dan jangka waktu kredit diserahkan sepenuhnya kepada perusahaan leasing mitra TMDI.

Lembaga pembiayaan bank maupun non bank yang bekerjasama dengan TMDI antara lain, Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Mandiri Tunas Finance (MTF), serta Bank BNI. Tenor yang ditawarkan MTF hingga 7 tahun.

“Bagi pembelian yang dilakukan pada hari ini, atau selama GIIAS 2016, pengiriman unitnya akan dilakukan pada September nanti,” kata Biswadev.

Program lain yang tak kalah menarik adalah pemberian layanan servis gratis selama 3 tahun untuk pembelian pickup Tata Super Ace dan Tata Xenon. Jangka waktu layanan itu setara dengan 100.000 kilometer.

Sementara  itu,  Public Relation Manager TMDI, Kiki Fajar  mengatakan, penawaran program ini sangat penting dan bermanfaat bagi konsumen. Selain bisa meringankan kas anggaran  khususnya  biaya operasional, pemberian layanan servis gratis itu juga sekaligus memberikan jaminan  kondisi prima atas kendaraan yang mereka beli.

“Artinya, program seperti itu diberikan bukan marketing gimmick semata, tetapi merupakan bagian dari wujud komitmen kami  untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.Terlebih, 70% lebih pembelian kendaraan komersial dilakukan secara kredit,” tuturnya. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here