Home Berita Otomotif Tata Ultra Sleek T-Series, Truk Serbaguna

Tata Ultra Sleek T-Series, Truk Serbaguna

35
0
Tata Ultra Sleek T-Series

MUMBAI – Baru-baru ini Tata Motors meluncurkan truk ringan Tata Ultra Sleek T-Series. Dirancang dan direkayasa untuk memenuhi kebutuhan transportasi perkotaan kontemporer, seri truk ringan ini tersedia dalam tiga model: T.6, T.7 dan T.9, dalam berbagai panjang dek dari 3-6 meter untuk beradaptasi dengan semua aplikasi yang diperlukan.

Kabin ramping selebar 1900mm memberikan kenyamanan superior untuk pengemudi namun pergerakan yang cepat di dalam kota yang terbatas, dan fitur-fitur pintar memberikan kemampuan manuver yang mudah. Jajaran kendaraan generasi baru yang siap untuk masa depan ini semakin mendukung filosofi Tata Motors yang diakui dengan baik ‘Power of 6’, performa kendaraan yang superior, kenyamanan berkendara, kemudahan dan konektivitas, serta keselamatan – semua dengan total biaya kepemilikan (TCO) yang lebih rendah.

“Menjadi pemimpin dalam domain kendaraan komersial, Tata Motors secara konsisten menetapkan tolok ukur baru dengan memperkenalkan produk yang lebih cerdas dan siap untuk masa depan. dan solusi di berbagai segmennya. Peluncuran rangkaian Tata Ultra Sleek T-Series menandai tonggak baru dalam transportasi angkutan perkotaan. Truk-truk ini lebih ramping dan lebih pintar memungkinkan pergerakan lebih cepat dan karenanya pemanfaatan dan pendapatan lebih tinggi dengan lebih banyak perjalanan. Dibangun di atas platform Ultra yang diakui secara internasional, seri truk ini dirancang untuk memenuhi beragam aplikasi,” kata Girish Wagh, Presiden, Unit Bisnis Kendaraan Komersial, Tata Motors.

Rangkaian Ultra Sleek T-Series menggabungkan gaya futuristik dengan kenyamanan, memberikan tingkat Noise, Vibration and Harshness (NVH) yang jauh lebih rendah, kemudahan pergerakan di jalan yang padat dan sempit, serta pengalaman berkendara yang bebas lelah. Kabin walk-through telah diuji secara ketat untuk keselamatan superior dan dilengkapi dengan ketinggian tempat duduk yang dapat disesuaikan, power steering tilt-and-telescopic, dan tuas persneling yang dipasang di dashboard. Penambahan sistem musik internal, port pengisian cepat USB, dan ruang penyimpanan bebas menawarkan kenyamanan yang ditingkatkan, sementara rem udara dan suspensi daun parabola memberikan keamanan dan kontrol lebih baik dengan lampu depan lensa bening dan lampu belakang LED yang meningkatkan visibilitas malam hari.

Menegaskan keserbagunaannya, Ultra Sleek T-Series memiliki varian yang tersedia dalam kombinasi 4-ban dan 6-ban dan panjang dek yang bervariasi. Truk dilengkapi untuk memenuhi berbagai macam aplikasi, seperti transportasi produk e-commerce, FMCG, barang industri, tabung LPG, dan wadah berpendingin untuk transportasi vaksin Covid-19, obat-obatan serta makanan seperti telur, susu dan hasil pertanian segar.

Didukung oleh mesin BS6 4SPCR yang siap untuk masa depan, dengan tenaga 100hp dan peringkat torsi 300Nm, kisaran ini memberikan tenaga optimal dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Rentang ini diperkuat dengan sasis modular kuat yang dirancang untuk daya tahan yang lebih baik, dan ban radial dengan ketahanan guling rendah (low rolling resistance) untuk lebih meningkatkan penghematan bahan bakar.

Dengan Fleet Edge, solusi kendaraan terkoneksi generasi berikutnya, Tata Motors menawarkan telematika untuk mengoptimalkan manajemen armada, dengan pengambilan keputusan yang tepat. Solusi ini memberi pemilik armada wawasan penting tentang diagnostik kendaraan dan perilaku pengemudi, yang membantu dalam pemanfaatan armada yang lebih baik. Solusi Fleet Edge relevan dan bermanfaat di berbagai ukuran armada. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here