Home Kendaraan Tata Motors Luncurkan Truk Signa dengan GCW Tertinggi

Tata Motors Luncurkan Truk Signa dengan GCW Tertinggi

225
0
TATA SIGNA

MUMBAI – Tata Motors meluncurkan truk Signa 5525.S – penggerak utama (traktor) GCW tertinggi di India di segmen 4×2. Tata Signa 5525.S 4 × 2 seberat 55 ton menawarkan proposisi nilai unik bagi para pelanggan untuk memaksimalkan keuntungan.

Model ini dirancang dengan filosofi Power of 6 Tata Motors yang memberdayakan para pelanggan dengan kekuatan kinerja yang ditingkatkan, total biaya kepemilikan lebih rendah, kenyamanan dan kemudahan lebih tinggi; dengan demikian meningkatkan pendapatan dan pengurangan biaya operasi pada saat yang bersamaan.

Signa 5525.S 4×2 ditenagai oleh mesin Cummins 6,7 liter dengan daya 250hp dan torsi 950Nm dari 1000-1800rpm. Drivetrain dirancang dengan gearbox G1150 9-speed yang terbukti di industry. Signa 5525.S dilengkapi dengan 3 mode penggerak yang berbeda – Ringan, Sedang, dan Berat, dipadukan dengan Gear shift Advisor untuk memastikan pemilihan tenaga dan torsi yang optimal, berdasarkan beban dan medan, dan saat berkendara untuk pemilihan gigi yang tepat. efisiensi bahan bakar dan total biaya operasi terendah di segmennya.

Interior truk ini menawarkan kursi pengemudi yang bisa disetel secara mekanis 3-cara, tempat tidur tidur luas, tilt & telescopic steering system, dan ruang utilitas yang luas. Kabin Signa 5525.S menjamin karakteristik NVH yang lebih rendah dan memberikan pengendaraan nyaman bahkan di medan berat.

Sistem AC yang bertenaga dipadukan dengan sensor Suhu Udara Sekitar memastikan kenyamanan berkendara di segala cuaca dan konsumsi bahan bakar lebih rendah. Kabin yang telah teruji tabrakan, posisi tempat duduk yang tinggi, bukaan siang hari yang lebih besar, kaca spion, kaca spion blindspot, bumper 3 bagian dari baja padat menjadikannya salah satu kabin teraman untuk dikendarai.

Selain itu, fitur-fitur canggih teknologi baru seperti Engine Brake dan iCGT brake memberikan kendali kendaraan yang lebih besar dan menurunkan biaya perawatan. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan penyesuaian standar Fleet Edge – solusi digital generasi berikutnya dari Tata Motors untuk manajemen armada yang optimal, untuk lebih meningkatkan waktu kerja dan mengurangi total biaya kepemilikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here