Home Kendaraan Niaga Ini Kendaraan Roda-3 yang Kian Ramah Lingkungan

Ini Kendaraan Roda-3 yang Kian Ramah Lingkungan

893
0
MAHINDRA ALFA

MUMBAI – Mahindra & Mahindra meluncurkan kendaraan roda-3 Alfa yang telah memenuhi standar emisi BS6 di India.

Saat ini, merek Alfa dikenal sebagai kendaraan paling hemat bahan bakar minyak (BBM) di kategorinya dan menawarkan berbagai varian penumpang & kargo dengan 4 penawaran yang melayani beragam segmen pelanggan.

Alfa baru mengalami pengubahan yang signifikan dalam avatar BS6-nya dan menawarkan kapasitas mesin 37% lebih tinggi, tenaga 16% lebih tinggi, dan torsi 12% lebih tinggi dari versi BS4-nya. Dengan tenaga 9,4 hp dan torsi 23,5 Nm, Alfa menawarkan pickup yang lebih baik dan tenaga tarikan lebih baik di tanjakan.

Jarak tempuh terbaik di kelasnya yaitu 28,9 km/liter untuk penumpang dan 29,4 km/l untuk varian muatan memastikan penghematan yang lebih tinggi dibandingkan dengan merek-merek lain dalam kategori ini.

Lebih jauh wheelbase yang panjang dan ground clearance tinggi, body dari lembaran logam kuat mencerminkan inti DNA Mahindra yang kokoh dan kuat.

Dengan powertrain yang benar-benar baru dan mesin berpendingin air, Alfa telah menjalani pengujian yang signifikan baik di dalam maupun di lapangan, dengan lebih dari 400.000 km. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here