Home Roda Niaga HTM: Kendaraan Roda-Tiga Jadi Solusi Bisnis

HTM: Kendaraan Roda-Tiga Jadi Solusi Bisnis

86
0
roda tiga htm

JAKARTA — PT Asean Motor International – agen pemegang merek (APM) dan main dealer nasional motor roda-tiga HTM dan APPKTM Gajah – menawarkan solusi bagi masyarakat yang ingin membuka bisnis atau usaha sendiri.

Motor roda-tiga Gajah bisa dimodifikasi oleh pemilik untuk usaha seperti motor berjualan martabak, restoran, motor distribusi kue, dan lain-lain. Sehingga bisa dijadikan inspirasi bagi calon wirausahawan pemula atau para pemilik usaha yang saat ini terbebani dengan sewa tempat.

Kendaraan roda-tiga HTM Gajah merupakan salah satu pendukung industri kreatif bagi para pekerja yang kena PHK atau pengusaha UMKM yang sudah tidak kuat sewa tempat/ ruko.

Asean Motor International memberikan kemudahan dalam pembelian CASH/ Tunai berupa tempo 3x bayar, perawatan berkala lebih prioritas dan diskon khusus bagi pengusaha yang baru mulai. Selain itu perusashaan memberikan paket service hemat selama 1 tahun di muka dengan fasilitas yang sama dengan regular dengan harga terjangkau serta diskon 10% untuk spare part.

Yang tidak ketinggalan adalah jasa home service gratis hingga bulan desember 2020 termasuk Jasa perawatan rutin.

“Intinya, kami memberikan solusi bagi para wirausahawan baru yang sedang berjalan atau sedang merintis untuk lebih inovatif dan kreatif di kondisi saat ini,” kata Hengky Lesmana, direktur pemasaran, PT Asean Motor International, kemarin (24/6), di acara NGOVID bersama FORWOT.

Perusahaan juga menggandeng beberapa karoseri ataupun bengkel-bengkel UMKM yang bisa memberikan desain alternatif design sesuai kebutuhan atau disesuaikan dengan anggaran para pelanggan. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here