Home Roda Niaga Duet Perusahaan India dan Israel Kembangkan Kendaraan Niaga Listrik

Duet Perusahaan India dan Israel Kembangkan Kendaraan Niaga Listrik

49
0

MUMBAI/TEL AVIV – Mahindra & Mahindra bersama perusahaan Israel REE Automotive menandatangani nota kesepahaman (MOU) untuk mengeksplorasi pengembangan dan pembuatan kendaraan komersial listrik untuk pasar global.

Kolaborasi strategis seperti itu akan memanfaatkan modul sudut kendaraan listrik revolusioner REE dan teknologi platform yang mengintegrasikan komponen powertrain, suspensi dan kemudi di lengkungan roda kendaraan. Ini ditambah dengan desain kendaraan, teknik, kemampuan sumber dan aset manufaktur yang mapan Mahindra.

Kemitraan ini akan mendukung kebutuhan para pelanggan global REE untuk 200.000-250.000 kendaraan komersial listrik selama beberapa tahun, termasuk volume domestik dan internasional Mahindra yang potensial. Produksi akan diskalakan lebih jauh untuk mendukung volume tambahan di dunia dan juga India.

“Kolaborasi kami dengan REE berpotensi membawa pendekatan yang mengganggu (disruptif) ke era baru kendaraan memanfaatkan kekuatan kami masing-masing,” kata Rajesh Jejurikar, Executive Director (Auto and Farm Sectors), Mahindra & Mahindra.

Arsitektur yang dikembangkan oleh REE Automotive akan digunakan untuk kendaraan niaga seperti truk menengah, pengiriman mil terakhir, mobil penumpang, taksi dan shuttle. ##

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here