Home Roda Niaga Ini Harga New Toyota Hilux 2020

Ini Harga New Toyota Hilux 2020

224
0
toyota hilux 2020

JAKARTA – New Toyota Hilux 2020 diluncurkan untuk pasar Indonesia. Sentuhan penyegaran pada model double cabin (D-Cab) Hilux terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal yang sangat mendominasi wajah.

Desain bertema 3 dimensi begitu menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan yang terlihat atraktif dan membuatnya selalu tampil terdepan di kelasnya.

Untuk Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas. Selain itu, tipe G dan V telah disematkan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energi dan punya daya tahan tinggi. Termasuk penggunaan velg alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap untuk menampilkan kesan tangguh dan berwibawa. Semakin terdepan di kelasnya berkat desain lampu belakang berpola 3 dimensi bermodalkan profil kokoh dan unik di tipe V.

Di bagian interior, penyegaran langsung terdeteksi pada desain head unit. Hilux E mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen yang bisa memainkan radio, CD, USB, dan AUX-IN. Tipe G memanfaatkan model serupa dengan tambahan fitur Bluetooth. Sementara tipe V menggunakan monitor 7 inchi yang bisa memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

Hilux S-Cab 4×4 dan seluruh D-Cab mendapatkan setting ulang pada sistem suspensi untuk menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi yang memadai, menjamin kemampuan di medan off-road, dan meredam goncangan yang timbul dengan lebih baik. Susunan per daun (leaf spring) dirancang kembali sehingga terasa nyaman bahkan di jalanan rusak sekalipun dan membuat mobil tidak mudah limbung ketika menikung atau pindah jalur.

toyota hilux 2020

Variable Flow Control Power Steering pada D-Cab tipe G dan V bertugas mengendalikan kinerja pompa power steering berdasarkan kondisi berkendara untuk mencapai feeling mengemudi yang sesuai dengan kecepatan mobil. Uubahan ini membuat kemudi new Hilux terasa ringan ketika diputar dan mengurangi konsumsi bensin.

New Hilux tipe S-Cab Diesel, 4×4, dan seluruh D-Cab mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 149.6 PS dan torsi 40.8 kgm. Transmisi otomatis 6-speed disematkan pada D-Cab tipe V.

Sentuhan berikutnya  adalah penggunaan sistem pendingin air di rumah kompresor turbo untuk menurunkan suhu udara yang akan ditekan ke dalam ruang bakar sehingga tekanan udara meningkat dan berujung pada fuel efficiency yang lebih baik.

Hilux merupakan salah satu model IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle) selain Fortuner dan Innova. Model ini digunakan untuk pertambangan, perkebunan, manufaktur, dan logistik.

D-Cab tipe G dan V telah dilengkapi fitur Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Trailer Sway Control, dan Emergency Brake Signal. Sementara fitur immobilizer untuk mencegah pencurian.

Tipe G dan V mengadopsi panel instrument baru yang memberi kesan premium dan tangguh. Kedua model memperoleh MID 4,2 inchi TFT untuk menyajikan informasi lebih baik, serta dilengkapi indikator ECO untuk melihat karakter berkendara dan animasi saat mesin baru dinyalakan. Untuk menambah fungsionalitas, tersedia koneksi listrik via lighter di tengah dashboard sisi penumpang, serta assist grip di atas pintu pengemudi guna memudahkan akses keluar dan masuk di seluruh tipe D-Cab. Sementara untuk semua tipe S-Cab dan D-Cab dilengkapi dengan overhead console box dan illuminated entry. ##

Daftar Harga Hilux 2020:

  • SINGLE CABIN 2.0 M/T Rp 241.700.000
  • SINGLE CABIN 2.4 DSL M/T Rp 259.050.000
  • SINGLE CABIN 2.4 DSL 4×4 M/T Rp 349.350.000
  • DOUBLE CABIN 2.4 E (4X4) DSL M/T Rp 429.750.000
  • DOUBLE CABIN 2.4 G (4X4) DSL M/T Rp 454.550.000
  • DOUBLE CABIN 2.4 V (4×4) DSL A/T Rp 492.800.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here