Home Roda Niaga Fuso Indonesia Targetkan Penjualan 1000 unit dari Pertemuan Virtual

Fuso Indonesia Targetkan Penjualan 1000 unit dari Pertemuan Virtual

22
0

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan dealer Mitsubishi Fuso, menggelar 45 sesi acara customer gathering secara virtual yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara ini akan diadakan sampai dengan akhir Agustus 2020 dan dihadiri oleh 2,500 pelanggan setia Mitsubishi Fuso.

Setiap tahun KTB bersama dealer secara rutin menyelenggarakan customer gathering  bertajuk FUSO Gathering dan Truck Campaign untuk mempererat komunikasi dengan para pelanggan setia Mitsubishi Fuso. Namun kali ini pertemuan dilakukan secara virtual.

“Customer gathering telah menjadi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Mitsubishi Fuso. Namun dengan adanya pembatasan pertemuan tatap muka secara langsung dikarenakan pandemi, maka kali ini KTB bersama dengan Dealer menyelenggarakannya secara daring dari rumah masing-masing,” kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB.

KTB memberikan program penawaran 3S (sales, service, spare part), khususnya selama masa pandemi. Misalnya saja dengan memaksimalkan Mobile Workshop Service, serta Booking Service, untuk perawatan dan perbaikan kendaraan. Sedangkan untuk program penjualan, Salesforce tetap melayani, baik itu melalui telepon, pesan singkat, maupun korespondensi email. Ditambah lagi kini konsumen juga bisa mendapatkan layanan penjualan melalui program Virtual Customer Gathering.

Target KTB dari 45 sesi acara dapat membukukan 1,000 unit pemesanan kendaraan. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here