Home Roda Niaga Truk Tata Signa 4825TK untuk Angkut Batu Bara dan Konstruksi

Truk Tata Signa 4825TK untuk Angkut Batu Bara dan Konstruksi

107
0
DUMP TRUK TATA

MUMBAI – Tata Motors meluncurkan Signa 4825.TK – truk tipper multi-gandar 47,5 ton pertama di India. Truk ini dirancang untuk pengangkutan permukaan batu bara dan konstruksi.

Berat kotor kendaraan Signa 4825.TK memungkinkan lebih banyak beban per perjalanan dengan bak muatan kotak 29 meter kubik. Truk tipper (dump truck) yang baru diluncurkan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan akan produktivitas tinggi dan perputaran cepat. Truk dikembangkan dengan filosofi Power of 6 Tata Motors dan menawarkan peningkatan kinerja, kapasitas muatan lebih tinggi, biaya total kepemilikan lebih rendah, kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi bagi pengemudi.

Signa 4825.TK mengandalkan mesin Cummins ISBe 6,7 liter BS6 dengan tenaga 250hp dan torsi 950Nm dari 1000-1700rpm. Gearbox 9-speed G1150, dengan kopling organik berdiameter 430 mm. Rasio roda gigi dirancang khusus untuk transportasi permukaan, dengan pengurangan konsumsi bahan bakar.

Truk tipper dilengkapi dengan 3 mode penggerak yang berbeda – Ringan, Sedang, dan Berat – untuk memastikan pilihan tenaga dan torsi yang optimal, berdasarkan beban dan medan, memastikan efisiensi bahan bakar tinggi.

Kendaraan siap pakai buatan pabrik dengan body tipper 29 meter kubik dan hidrolik. Signa 4825.TK tersedia dalam dua konfigurasi: 10 × 4 dan 10 × 2 untuk menawarkan fleksibilitas.

Beberapa fitur kenyamanannya berupa:

  • sleeper cabin (kabin untuk tidur) luas
  • tilt & telescopic steering system
  • jok mudah diatur dalam 3-way mekanikal
  • Sistem AC yang kuat

Truk tipper yang digerakkan oleh teknologi ini juga menawarkan fitur-fitur generasi baru seperti Hill Start Assist (HSA), Engine Brake, dan rem iCGT untuk pengendalian kendaraan yang lebih baik dan biaya pengoperasian lebih rendah. Tipper yang sepenuhnya dibangun ini dilengkapi dengan sistem elektronik canggih dengan sensor untuk mendeteksi dan mencegah kemungkinan terjungkal. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here