Home Roda Niaga Bus Offroad Ini Lindungi Penumpang dari Penyebaran Covid-19

Bus Offroad Ini Lindungi Penumpang dari Penyebaran Covid-19

810
0

PRAGUE – Bus offroad Torsus Praetorian akan memberikan perlindungan para penumpang dari penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) dengan pilihan jok adaptif baru yang memenuhi pedoman jarak sosial internasional.

Paket jarak sosial ‘Anti-COVID-19’ untuk buss offroad TORSUS PRAETORIAN memanfaatkan konfigurasi interior modular kendaraan. Pada bus berkapasitas 37 kursi, kursi baris ganda di setiap sisi dapat dengan mudah dilepas sehingga hanya menyisakan satu kursi di setiap sisi. Setiap kursi kemudian dibungkus dalam pelindungnya sendiri yang dibuat dari plastik bening setebal 3,5 mm, yang secara khusus dibentuk untuk dimasukkan ke dalam rel kursi yang sekarang kosong tanpa menyebabkan kerusakan.

Ketika jarak sosial tidak lagi diperlukan, bus dapat dengan mudah dikembalikan ke interior berkapasitas penuh tanpa lubang atau kerusakan yang tidak sedap dipandang.

TORSUS PRAETORIAN dirancang untuk mengangkut personel dan peralatan dengan aman di lingkungan yang paling keras di dunia. Bus ini didasarkan pada chassis MAN tugas berat yang ditingkatkan dan didukung oleh mesin dan drivetrain MAN.

Dari ban off-road Michelin, hingga lapisan kelas militer pada bagian body, PRAETORIAN dirancang untuk digunakan di medan apa pun, dalam kondisi apa pun, di mana pun di dunia. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here