Home Kendaraan Pickup 18 Tahun di Indonesia, Mitsubishi Triton Terjual Lebih dari 117 Ribu Unit

18 Tahun di Indonesia, Mitsubishi Triton Terjual Lebih dari 117 Ribu Unit

38
0
Mitsubishi Triton
Mitsubishi Triton

OTONIAGA.com – Mitsubishi Triton, produk andalan Mitsubishi Motors di segmen pickup double cabin. Sepanjang tahun 2020 ini, pickup Mitsubishi Triton bahkan berhasil mendominasi segmen double cabin dengan penjualan wholesales hingga 63,8 persen periode Januari hingga Juni 2020.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengatakan bahwa hasil tersebut menunjukkan kepercayaan konsumen di Indonesia akan ketangguhan dan performa Trinon.

Pada tahun 2019 Mitsubishi menghadirkan versi terbaru memiliki peningkatan pada sisi durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

“Dengan performa dan teknologi yang telah semakin disempurnakan hingga kehadiran New Triton pada tahun 2019, diharapkan Mitsubishi Triton dapat terus menjadi andalan untuk melibas berbagai medan,” ungkap Ryoichi Inaba Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Sejak diperkenalkan di Indonesia tahun 2002 lalu, Mitsubishi Triton bahkan sudah terjual lebih dari 100 ribu unit.

“Mitsubishi Triton memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia, utamanya adalah di sector Pertambangan, Minyak dan Gas serta Perkebunan. Ketangguhan dan keandalannya terbukti telah dipercaya oleh penggelut bisnis hingga segmen hobi dengan populasi lebih dari 117,000 unit sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia sejak tahun 2002 hingga saat ini,” lanjut Ryoichi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here