Home Onderdil Siasati Pandemi, Isuzu Gelar Skill Competition Secara Online

Siasati Pandemi, Isuzu Gelar Skill Competition Secara Online

15
0

JAKARTA – Kompetisi tahunan Isuzu Skill Competition tetap digelar meski Indonesia masih pada masa pandemic Covid-19. Namun penyelenggaraan Isuzu Skill Competition 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun ini untuk pertama kalinya Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan Isuzu Skills e-Competition. Kompetisi layanan purnajual ini dilakukan secara virtual atau online, yang diselenggarakan pada tanggal 4 – 7 Agustus 2020 dan pengumuman dilakukan pada 14 Agustus 2020.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, Isuzu Astra Motor Indonesia berharap tetap menjaga kualitas manpower aftersales service Isuzu yang handal dan juga sebagai proses pembelajaran kita bersama untuk beradaptasi terhadap perubahan perilaku yang terjadi selama dan pasca Covid-19 ini”, ujar Benny Dwyanto, General Manager Service PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Pada kompetisi ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Mekanik, Partman, Workshop Head dan yang terbaru kompetisi untuk kategori Field Advisor. Khusus untuk mekanik, pemenang tingkat nasional akan diseleksi kembali untuk menjadi wakil dari Indonesia untuk lanjut pada ajang kompetisi mekanik Isuzu tingkat dunia yaitu The Isuzu World Technical e-Competition (I-1 Grand Prix) yang pertama kali pula akan diselenggarakan secara virtual. ##

DAFTAR PEMENANG

Workshop Head

  1. Juara I Zirang Isuzu – Marksono
  2. Juara II Astra Isuzu Jatim – Rusdi
  3. Juara III Astra Isuzu Jabar – Fadli K

Field Advisor

  1. Juara I – Astra Isuzu Jatim – Sunarya
  2. Juara II – Dwijaya Isuzu – Sulaiman
  3. Juara III – Borneo Isuzu IBT – Alwi Ahmad A

Partman

  1. Juara I – ASCO Isuzu – Agus Priyanto
  2. Astra Isuzu Jateng – Albert Putra
  3. Astra Isuzu Jabar – Sahril Sidik

Mekanik

  1. Astra Isuzu Jabar – Engkus Setiadi
  2. Dwijaya Isuzu – Rakhmad Bastian
  3. Borneo Isuzu IBT – Sidiq Susilo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here