Home Kendaraan Niaga Inilah All-new Isuzu D-Max 2020

Inilah All-new Isuzu D-Max 2020

74
0
isuzu d-max 2020

MELBOURNE – All-new Isuzu D-Max 2020 akhirnya diluncurkan di Australia. Isuzu D-Max 2020 akan dijual dalam 3 tipe kabin Single Cab, Space Cab dan Crew Cab, dengan 4 varian model SX, LS-M, LS-U dan X-TERRAIN (termahal).

Mesin baru 3.000cc 4JJ3-TCX Variable Geometry System (VGS) Turbocharger bertenaga 188 HP pada 3,600 rpm dan torsi 450 Nm pada 1,600-2,600 rpm. Tenaga dan torsi naik 13,4 HP dan 20 Nm. Pilihan transmisinya manual 6-speed dan otomatis 6-speed lebih halus dan responsive dibandingkan sebelumnya.

Peningkatan pada pengendaraan, kenyamanan, dan handling All-New D-MAX telah dilakukan dengan suspensi yang didesain ulang secara menyeluruh — penyetelan suspensi yang dirancang untuk kondisi Australia. Di bagian depan, tidak hanya kapasitas Bobot Poros Depan yang ditingkatkan menjadi 1.450kg, suspensi double wishbone baru dengan palang anti-roll yang lebih tebal dan lengan kontrol atas yang dipasang tinggi mengurangi body roll yang tidak diinginkan, sekaligus mengoptimalkan geometri roll center dan meningkatkan penanganan kendaraan dan dinamika.

Suspensi belakang memiliki desain 3 per daun baru, diproduksi menggunakan baja berperingkat SUP9 — yang meningkatkan kekuatan, keuletan, dan mengurangi bobot tanpa-per, dengan perjalanan suspensi belakang secara keseluruhan meningkat 30 mm dibandingkan model sebelumnya.

fitur isuzu d-max

Semua model menampilkan infotainment definisi tinggi terbaru, dilengkapi dengan radio DAB +, pengenalan suara, Android Auto ™ dan Apple CarPlay® nirkabel dan hingga speaker suara surround 8-premium. Model SX dan LS-M menampilkan layar 7 “, sedangkan model LS-U dan X-TERRAIN mendapatkan keuntungan dari tampilan 9” yang lebih besar dengan Sat-Nav terintegrasi.

Pickup ini dilengkapi dengan sistem Bantuan Pengemudi Cerdas (IDAS); serangkaian fitur keselamatan dan kenyamanan lengkap yang melengkapi pengemudi dan secara dramatis meningkatkan tingkat keselamatan untuk semua penumpang, pejalan kaki, pengendara sepeda, dan pengguna jalan lainnya. Beberapa dari fitur keselamatan aktif ini termasuk Adaptive Cruise Control dengan fungsi lalu lintas berhenti & berjalan, Pengereman Darurat Otonom, Pemantauan Blind Spot, Lane Departure Prevention, di samping teknologi yang berpotensi menyelamatkan nyawa seperti 8-airbag, termasuk lutut dan kantung udara tengah. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here