Home Roda Niaga Ini Cara Fuso Buktikan Keunggulan Produk ke Juragan Truk

Ini Cara Fuso Buktikan Keunggulan Produk ke Juragan Truk

316
0

Tangerang – Pengusaha truk dan sejumlah pelajar menyambangi booth Mitsubishi Fuso di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE BSD, Tangerang. Dengan hadir di tempat pameran mereka diajak mencermati dan mengobservasi keunggulan produk Fuso.

Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department mengatakan, kedatangan mereka memotivasi pihaknya untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan. “Selain itu juga memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pelajar yang merupakan generasi penerus tentang teknologi yang digunakan oleh kendaraan komersial kami,” paparnya.

Cara seperti itu semakin meyakinkan para juragan truk terhadap produk Fuso yang selama ini telah mereka gunakan, atau bahkan baru akan mereka pakai sebagai sarana berbisnis. Terbukti beberapa diantara mereka melakukan transaksi pembelian truk.

Sedangkan untuk menghibur para pelajar yang bertandang ke booth-nya, Mitsubishi Fuso mengajak mereka untuk ber-selfie dan mengikuti Selfie Competition melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia. Berbagai hadiah menarik disediakan bagi mereka.

Sebelumnya, menyinggung penjualan,Director of MFTBC Marketing Division, Duljatmono mengatakan, hingga hari keenam penyelenggaraan GIIAS 2016, penjualan Fuso tercatat meningkat dibanding tahun lalu. “Pameran belum selesai, namun sudah terlihat peningkatan penjualan di GIIAS tahun ini yang mencapai 293 unit. Sedangkan tahun lalu totalnya 273 unit. Semoga sampai akhir pameran dapat lebih banyak lagi unit yang terjual,” paparnya.

Duljatmono berharap, penjualan selama di GIIAS ini bisa menjadi sinyal positif bagi kinerja penjualan sepanjang semester kedua di tahun ini. Menurutnya, selama Januari-Juli 2016, pasar kendaraan niaga di seluruh segmen yakni mulai dari light duty truck, medium duty truck, heavy duty truck turun 18%.

Namun, di saat yang sama, penjualan Mitsubishi Fuso masih mendominasi pangsa pasar. Tercatat, produk-produk Mitsubishi Fuso masih menggenggam pangsa pasar sebesar 45,4% atau 17.340 unit. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here