Home Roda Niaga Mitsubishi Tawarkan ‘One Stop Solution’ Pembelian Truk Chiller

Mitsubishi Tawarkan ‘One Stop Solution’ Pembelian Truk Chiller

561
0

Tangerang – Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng perusahaan spesialis Chiller (mobil boxs ber-freezer) asal Jepang Topre dan karoseri menawarkan pembuatan Chiller. Dengan cara yang bersifat one solution itu kualitas lebih terjamin.

“Selama ini orang bikin Chiller itu harus melibatkan beberapa pihak. Selain dealer kendaraan pada saat pertama membeli sasis. Kemudian karoseri saat membuat bodi, dan perusahaan Chiller untuk memasang freezer atau Chiller,” tutur Public Relation Manager MFBTC, Sudaryanto kepada Otoniaga di Booth Mitsubishi Fuso GIIAS 2016, ICE Serpong, Tangerang, Jumat (19/8).

Menurutnya, cara seperti itu selain tak praktis juga menyimpan potensi ketidakpuasan. Sebab, bisa saja presisi kurang sesuai dengan harapan.

Selain itu, dengan melibatkan beberapa pihak bisa saja ongkos yang dikeluarkan konsumen bersangkutan lebih besar dari semestinya.

“Fakta dan kemungkinan-kemungkinan seperti itulah yang mendasari MFTBC KTB untuk menjalin kerjasama dengan Topre untuk memberikan layanan one stop solution,” ucap pria yang akrab disapa Totok itu.

Pembicaraan kerjasama dengan Topre telah dilakukan bulan lalu. Begitu pun dengan karoseri.

Topre sendiri merupakan sebuah perusahaan asal Negeri Matahari Terbit yang memiliki spesialisasi di dalam rancang bangun Chiller. Dia juga memiliki tenaga ahli yang benar-benar menguasai bidang rekayasa Chiller.

Sementara Chiller yang dipajang MFTBC menggunakan basis sasis truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel 110PS. Meski, masih berupa contoh, namun tak sedikit pengunjung GIIAS 2016 yang menanyakan harga serta keunggulan yang dimiliki. (Ara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here