Home Rest Area Kata Mereka Tentang Tata Motors Indonesia

Kata Mereka Tentang Tata Motors Indonesia

418
0

Tangerang – Sejumlah blogger dan penggemar kendaraan komersial menyambangi Booth Tata Motors di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE Serpong, Tangerang. Sejumlah komentar pun terlontar.

“Saya mendengar brand Tata sudah beberapa waktu yang lalu, terutama saat pemberitaan tentang mobil murah Tata Nano marak di media. Ternyata di sini kita tahu produk Tata beragam, bahkan di segmen kendaraan komersial sekalipun,” tutur Christianto, seorang blogger kepada Otoniaga di Booth Tata Motors hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE Serpong, Tangerang.

Menurut pria yang juga menekuni bidang fotografi itu, langkah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berkonsentrasi segmen komersial sebagai cara kreatif. Sebab, lanjutnya, kendaraan jenis itulah yang saat ini banyak dibutuhkan masyarakat dan negara untuk memacu gerak roda perekonomian.

Christianto
Christianto

“Memang, dalam marketing dikenal jargon berinovasi atau mati. Ketika yang lainnya fokus ke kendaraan penumpang, Tata Motors ke komersial. Mungkin kekuatannya di situ kali yaa,” ucap Christianto.

Namun, dia mengaku belum bisa berkomentar soal kualitas, ketangguhan, dan kenyamanan kendaraan buatan pabrikan asal India ini. Meski begitu dia pernah baca artikel tentang performa dan keunggulan kendaraan Tata Motors.

“Katanya sih kuat dan harganya lebih terjangkau. Seperti ini,” kata dia menunjuk mobil toko Tata Super Ace EX.

Pasangan Loretta Kartikasari dan Erik Syalar
Pasangan Loretta Kartikasari dan Erik Syalar

Pernyataan serupa diungkapkan Loretta Kartikasari dan Erik Syalar. Menurut Erik yang juga bos perusahaan custom part dan aksesoris mobil ini, ragam varian produk yang ditawarkan Tata Motors di Indonesia cukup beragam.

Hal itu, lanjutnya, bisa memberikan alternatif bagi konsumen. “Kalau untuk bisnis kan memang mengutamakan aspek fungsional. Endurance, durability, dan kemampuan angkut. Sepertinya, Tata memahami hal itu,” ucapnya yang diamini Loretta. (Ara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here