Home Roda Niaga Zero Down Time, Cara Fuso Dukung Pengusaha Maksimalkan Bisnis

Zero Down Time, Cara Fuso Dukung Pengusaha Maksimalkan Bisnis

394
0
Zero Down Time Mitsubishi Fuso - GIIAS 2016

Tangerang – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus meningkatkan layanan Zero Down Time kepada para konsumen pengguna truk Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso dalam mengoptimalkan fungsi truk agar capaian bisnis lebih maksimal. Kini, layanan servis non stop 24 jam itu didukung 12 truck center dan jaringan penjualan suku cadang yang luas.

“Tujuan dihadirkannya Zero Down Time sejak Agustus 2015 lalu itu adalah, agar kondisi truk yang digunakan pengusaha bisa terus siap pakai. Jika ada truk yang mengalami masalah teknis ketika di perjalanan atau di tempat, saat itu juga bisa diperbaiki tanpa harus menunggu lama. Sehingga, kegiatan bisnis tetap berjalan,” papar Head of Public Relation & Promotion Department MFTBC, Sudaryanto, kepada Otoniaga.

Maklum, sebagian besar pengguna truk Mitsubishi dan Fuso merupakan perusahaan besar yang mengutamakan ketepatan waktu. Walhasil, kendaraan pun dituntut selalu dalam kondisi prima. Bahkan dalam sehari semalam kendaraan dioperasikan selama 24 jam.

“Di sinilah kami hadir untuk memberikan layanan zero down time itu. Sehingga mereka tidak mendapatkan kesulitan jika armadanya bermasalah,” kata dia.

Kini 12 Truck Center telah disediakan. Mereka tersebar di Medan, Palembang, Lampung, Cirebon, Padang, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya. Lokasi tersebut merupakan jalur utama yang dilewati oleh truk.

Untuk mendukung layanan tersebut, kini juga telah terdapat 19 part depo, 106 mobile workshop service, serta kurang lebih 4.700 outlet spare part. Outlet tersebut merupakan toko-toko independen yang menjual spare part asli Mitsubishi Fuso. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here