Home Roda Niaga Buru Penjualan 1 Juta Colt Diesel, Mitsubishi Gelar Truck Campaign di Jakarta

Buru Penjualan 1 Juta Colt Diesel, Mitsubishi Gelar Truck Campaign di Jakarta

252
0
mitsubishi colt diesel

Jakarta – Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign kembali digelar. Kemarin (19/10), Sun Star Motor Group menjadi penyelenggara kedua aktivitas tersebut di Jakarta.

Setiap penyelenggaraan Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu dihadiri oleh ratusan pemilik truk Mitsubishi Fuso, karena menjadi media tukar informasi antarpemilik.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor resmi kendaraan-kendaraan Mitsubishi di Indonesia – sendiri memanfaatkan kumpulnya para pemilik Mitsubishi Fuso dengan mengenalkan varian-varian baru Mitsubishi Fuso seperti Colt Diesel FE SHD-X 6,666.

Kesempatan ini pun bisa menjadi keuntungan bagi para pelanggan karena  Mitsubishi menyediakan program-program menarik di penjualan, purnajual dan onderdil.

“Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu ditunggu oleh para konsumen dan mendapat sambutan positif. Di sini mereka bisa bertukar informasi dan pikiran untuk mengembangkan bisnis-bisnis mereka. Dalam setiap penyelenggaraan kami dapat menjual puluhan  hingga ratusan truk,” kata Duljatmono, director of MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation) marketing division PT KTB.

Kegiatan ini menjadi media untuk mencapai penjualan 1 juta unit Mitsubishi Colt Diesel sejak dijual di tahun 1970-an. Awal 2017 diprediksi bidikan itu akan tercapai.

Sepanjang Januari – September 2016, KTB berhasil menjual 23.127 Mitsubishi Fuso atau menguasai 45,4%. Mitsubishi Fuso Colt Diesel menjadi penyumbang terbanyak dengan 21.215 unit. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here