Home Kendaraan Kendaraan Roda-3 TVS King Lebarkan Sayap

Kendaraan Roda-3 TVS King Lebarkan Sayap

516
0
TVS King

Colombo – TVS Motor melebarkan sayap TVS King, kendaraan roda-tiga 200cc, ke Pakistan mulai akhir Juni 2017.

Produsen sepedamotor (R2) dan kendaraan roda-3 ini menggandeng Abans Auto sebagai distributor resmi TVS King untuk negara Sri Langka.

TVS King akan tersedia di 200 dealer Abans Auto yang memang terkenal sebagai perusahaan distribusi  terdepan di sana. Sementara Abans Finance akan menawarkan skema kredit menarik dan terjangkau untuk para calon pembeli.

“TVS King cocok untuk kondisi Sri Langka, dan jauh lebih unggul dengan harga terjangkau. Dengan bantuan keuangan dari Abans Auto kami yakin dapat memasarkannya dengan baik,” kata Behman Pestonjee, Managing Director of Abans PLC.

TVS Motor mengklaim King merupakan kendaraan roda-3 futuristik yang mengawinkan kenyamanan, tenaga, daya tempuh, serta didesain untuk kota-kota jaman sekarang. Torsi puncaknya diraih pada rpm rendah sehingga memungkinkan pengemudi mengendarainya di kepadatan jalan tanpa sering memindahkan gear.

Di bagian depan kendaraan terdapat sepasang lampu kembar (35 watt) dan windshield besar. Dahsboard-nya seperti  mobil dengan indikator bahan bakar dan soket pengisian baterai handphone. Agar pengemudi tidak mudah lelah, TVS menyediakan electric starter.

Harga TVS King 691, 850 rupee atau sekitar Rp 60 juta di Sri Langka. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here