Home Kendaraan Niaga Roda Tiga Motor Roda Tiga, TVS Kargo Hadir di Jakarta Fair 2017

Motor Roda Tiga, TVS Kargo Hadir di Jakarta Fair 2017

1045
0
TVS Kargo Fire Engine

Jakarta – PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI), bagian dari TVS Motor Company sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di India, kembali berpartisipasi dalam ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang berlangsung pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Menempati lokasi Hall B1, B2 No.5 di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Booth TVS, hadir di areal lahan seluas 126 m2.

Dalam ajang JFK 2017, TVS menghadirkan beberapa produk andalannya, antara lain: TVS Apache 200, TVS MAX series, TVS Dazz dan produk terbaru motor roda tiga TVS Kargo. TVS Kargo ditampilkan pertama kali kepada masyarakat Jabodetabek khususnya ibu kota Jakarta,merupakan produk teranyar dari TVS yang baru diluncurkan pada Februari 2017 lalu di Bandung.

“Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair 2017 tahun ini, Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, dan juga program promosi yang kami tawarkan, sekaligus turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-490. Kami juga mengucapkan selamat kepada kota Jakarta dan warga Jakarta khususnya atas hari jadi yang ke-490. Jakarta Fair 2017 adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS khususnya untuk produk yang baru kami perkenalkan pada februari lalu yaitu TVS Kargo kepada masyarakat Jabodetabek.” ujar Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI.

TVS menghadir kan 4 Varian motor roda tiga TVS Kargo yaitu, Open tray, Box with side door, Box with swing door dan TVS Kargo Fire Engine. Chassis dan kisaran harganya dimulai dari OTR (On The Road) Rp. 37,5 juta. Varian Open tray memiliki daya angkut beban seberat 265 kg dengan dimensi sebesar 1,530 x 1,320 x 475 mm dan ground clearance setinggi 158 mm. produk ini menggunakan rangka Semi-monocoque dan dilengkapi dengan trailing arm dan shock absorber ganda di suspensi depan dan belakang yang membuat kendaraan ini lincah dan stabil.

TVS Kargo dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang. Konfigurasi ini memproduksi kekuatan yang besar, menawarkan daya tahan mesin yang lebih baik dan bahan bakar yang efisien.

Produk ini memiliki kekuatan maksimal sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Kekuatan ini ditransimisikan menggunakan transimisi kecepatan manual 5-speed (4 maju dan 1 mundur). Hal ini membuat mesinnya cocok digunakan untuk kebutuhan komersial seperti transportasi barang atau bahkan sebagai kendaraan pembawa penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here