Home Roda Niaga TVS Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair 2017

TVS Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair 2017

515
0

Jakarta – Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke – 490, PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI) turut berpartisipasi dengan menempati lokasi Hall B1, B2 No.5 dengan lahan seluas 126 m2.

Dengan warna putih dan biru khas TVS, dipadu degan motif kayu yang mendominasi, memberi kesan minimalis dan elegan pada boot TVS di Jakarta Fair Kemayoran. Menghadirkan beberapa lini produk andalannya, antara lain TVS Apache 200, TVS MAX series, TVS Dazz dan TVS Kargo.

Jakarta Fair 2017 adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS khususnya untuk produk yang baru kami perkenalkan pada februari lalu yaitu TVS Kargo kepada masyarakat Jabodetabek.” ujar Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI .

Menurut Rio, kehadiran TVS di Jakarta Fair tahun ini dapat membuat kedekatan dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk dan juga program promosi yang kami tawarkan, sekaligus turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-490. Kami juga mengucapkan selamat kepada kota Jakarta dan warga Jakarta khususnya atas hari jadi yang ke-490.

Selain menampilkan produk – produk menarik, TVS juga menawarkan promo menarik untuk pembelian kendaraanya. TVS akan memberikan harga khusus untuk sepeda motor tipe Dazz Digitech R dimana pada Jakarta Fair 2017 di jual hanya seharga Rp. 9,900,000. Dan untuk pembelian TVS Apache 200 secara kredit, DP yang di tetapkan hanya sebesar Rp. 1.000.00. Promo harga tersebut berlaku untuk 20 pembeli pertama.

“Dengan Promo tersebut diharapkan Kami dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2017 berlangsung” ungkap Rio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here