Home Kendaraan Pickup New Suzuki Carry Pick Up Dapat Respon Positif di Jakarta Fair Kemayoran...

New Suzuki Carry Pick Up Dapat Respon Positif di Jakarta Fair Kemayoran 2019

24
0

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat respon positif dari pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung pada 22 Mei – 30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selama acara berlangsung, Suzuki bahkan melebihi target penjualan yang sebelumnya ditetapkan, mencapai 140,8 persen.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Selama Jakarta Fair 2019, produk kendaraan penumpang All New Ertiga menjadi mobil terlaris Suzuki dengan penjualan sebanyak 462 unit atau 40,9 persen dari total penjualan. Sedangkan pada kendaraan niaga, versi baru New Carry Pick Up mencatatkan kontribusi yang juga besar, total terjual 413 unit dan mencatatkan 36,6 persen total penjualan Suzuki selama acara berlangsung. Capaian ini didukung oleh berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.