Home Rest Area TVS Jadi Sponsor Gowes Pesona Nusantara 2017

TVS Jadi Sponsor Gowes Pesona Nusantara 2017

304
0
TVS Gowes Pesona Nusantara 2017

Jakarta – Turut memeriahkan turing sepeda Gowes Pesona Nusantara 2017 yang dimulai tanggal 13 Mei 2017 dan berakhir pada tanggal 9 September 2017, TVS turut serta dalam menurunkan team Road Assistance untuk mengawal kegiatan tersebut. Acara yang mulai di sabang oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi tersebut melepas 15 peserta turing Gowes Pesona Nusantara 2017 yang akan berestafet untuk menuntaskan perjalanan sampai Magelang, Jawa Tengah.

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Menpora. Dilakukan pula prosesi penyerahan air dan tanah kepada para peserta gowes. Air dan tanah tersebut akan dibawa secara estafet oleh para pesepeda menuju Magelang.

TVS Gowes Pesona Nusantara

Jarak yang akan di tempuh dari Sabang sampai ke Magelang itu mencapai 5.000 km, team TVS yang menggunakan 2 unit TVS Apache 200 akan menjadi road captain dan juga road assistance selama perjalanan tersebut. Acara Gowes Nusantara ini merupakan ajang Kampanye dan juga promosi olahraga khususnya bersepeda. selain itu, turing ini sebagai sebuah karya besar sekaligus fenomenal dalam dunia olahraga di Indonesia. Karena selain menggali potensi olahraga khususnya bersepeda, juga bisa mengekspos potensi wisata daerah-daerah yang dilintasi rombongan.

Keikut sertaan TVS di ajang Gowes Pesone Nusantara 2017 merupakan pembuktian akan durabilitas Sepeda motor TVS dimana selama perjalanan sepeda Motor TVS Apache 200 dihadapi tantangan berupa pembatasn kecepatan yang hanya berkisar 20 – 30 km/jam menjadi tantangan baru bagi TVS Apache 200 selain itu juga team TVS Road Asistance bertugas memberikan pembalajadan dan juga pengetahuan akan Sepeda Motor TVS kemasyarakat luas mulai dari Sabang sampai dengan Magelang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here