Home Kendaraan Tingkat Keselamatan Kendaraan Niaga Terkecil Dunia Ini Lebih Tinggi

Tingkat Keselamatan Kendaraan Niaga Terkecil Dunia Ini Lebih Tinggi

24
0

PONTEDERA – Piaggio Commercial Vehicle meluncurkan kendaraan roda-3 Ape 50 dengan mesin 2-tak yang memenuhi standar Euro 4 dan berbagai penyegaran.

Kebaruan eksterior kendaraan niaga terkecil di dunia ini berupa headlight LED, mudguard lebih modern, serta kaca spion lateral baru. Penggunaan LED bertujuan tingkat visibilitas lebih baik serta menghemat energy.

Di bagian interior, new Ape 50 menampilkan instrument panel dengan desain dan posisi baru. Kini, instrument panel menjadi rumah untuk indikator ketinggian bahan bakar serta lampu cadangan bahan bakar, sementara grafis-grafisnya lebih menarik dan lebih mudah dibaca.

Piaggio menawarkan new Ape 50 dengan beberapa pilihan warna Green Sherwood, Red Sprint, Orange serta Yellow Green dalam kombinasi dengan interior hitam; dan White Silk, Blue Action, Black Volcano serta Wolf Grey dalam kombinasi interior merah.

Model ini dilengkapi juga dengan sistem pengereman hidrolik kombinasi (depan-belakang) baru dengan kontrol pedal, untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat mengemudi.

Ape diluncurkan pertama kali pada 1969 dengan kapasitas mesin 50cc. Kendaraan ini boleh dikendarai oleh seseorang berusia 14 tahun di Italia. [Itn]