Home Roda Niaga UD Trucks Quester Muluskan Bisnis Puninar Logistics

UD Trucks Quester Muluskan Bisnis Puninar Logistics

630
0
ud trucks quester

Jakarta — UD Trucks Indonesia menyerahkan 20 truk UD Trucks Quester GWE 280 6×4 TH kepada PT Puninar Logistics, kemarin (28/8).

Penyerahan truk-truk tersebut dilakukan bersama dealer UD Trucks Indonesia, PT United Tractors.

UD Trucks Indonesia berharap setiap truk yang diserahkan dapat menambah pelayanan prima kepada para pelanggan perusahaan logistik tersebut seiring didukung oleh peningkatan IPL (Indeks Performa Logistik) Indonesia.

Berdasarkan informasi dari Bank Dunia (World Bank), IPL Indonesia pada 2016 berada di urutan 63 dari total 160 negara yang telah disurvei.

“Setiap tahun, tingkat pertumbuhan logistik mencapai dua digit, dan terus bertumbuh. UD Trucks melihat peluang besar dalam industri logistik, dengan dukungan produk-produk sangat baik, diiringi dengan tenaga-tenaga profesional dalam mengendarai truk ini dan pelayanan dealer yang prima, akan dapat memberikan potensi sangat positif dalam bisnis logistik,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

UD Trucks sendiri berupaya dalam mendukung peningkatan IPL melalui beberapa faktor: kualitas servis kendaraan yang prima didukung dealer-dealer terpercaya seperti PT United Tractors, dan pelacakan dan penulusuran (track and trace) dengan adanya sistem telematics.

“Setiap truk UD Trucks Quester ini dilengkapi oleh sistem telematik yang berfungsi untuk memberikan informasi terkini dalam tuntunan waktu nyata terhadap status, lokasi, kondisi pengiriman, serta dapat memberikan sinyal kepada berbagai pihak, berupa email dan SMS. Teknologi ini dapat meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan dalam proses pelacakan oleh para pelanggan,” terang Handi Lim, Sales Director PT UD Trucks Indonesia. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here