Semua Armada car2go akan Berupa Kendaraan Listrik Otonomi

    111
    0

    Stuttgart — Penyedia jasa berbagi mobil (carsharing), car2go, sedang menyiapkan masa depan berkendara otonomi. Di masa depan seluruh mobil car2go berupa mobil listrik di berbagai kota dunia.

    “Tidak ada sektor mobilitas lain yang bisa menyiapkan dirinya secara menyeluruh untuk masa depan berkendara otonomi seperti sektor carsharing,” kata Olivier Reppert, CEO Group Car2go.

    “Siapa pun yang ingin mengelola armada dengan optimal harus mengelola mobil-mobilnya pada tingkat yang sama seperti software — belajar dari algoritma, data besar dan aplikasi. Kami sudah melakukan ini hari ini.”

    Saat ini car2go mengelola 14.000 kendaraan di 26 kota. Untuk melakukannya, Perusahaan mengumpulkan informasi berharga tidak hanya untuk tugas pengelolaan armada, tapi juga  algoritma cerdas untuk posisi strategis kendaraan sesuai dengan permintaan. Persyaratan penting untuk mengelola adalah apa yang disebut “prediksi permintaan” – yang menghitung terlebih dahulu kapan dan di mana mobil akan segera dibutuhkan. [Itn]

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here