Home Rest Area Wuling Siaga Lebaran Hadir di 38 Titik Layanan Selama Musim Mudik

Wuling Siaga Lebaran Hadir di 38 Titik Layanan Selama Musim Mudik

19
0
Wuling Siaga Lebaran

Jakarta – Memasuki masa libur Lebaran 2019 ini, Wuling Motors telah mempersiapkan layanan purna jual yang istimewa kepada para konsumennya dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman. Melalui program bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’, Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjaIankannya Iagl pada musim mudik 2019 dengan menambah titik Iayanan. Didorong semangat ‘Drive ForA Better Life, kaml Ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta Iayanan purna Jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,”ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director WuIing Motors saat acara Buka Bersama Media di Jakarta (21/5).

Sebanyak 38 titik Iayanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kini ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan Iayanan Emergency Road Assistance (ERA) 24 Jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi sepertl biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh Iayanan ini bisa dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

Peta Posko Wuling Siaga Lebaran

Posko Mudik Wuling di 8 titik Iayanan siap beroperasi selama 13 hari mulai tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Untuk rute arus mudlk Posko Mudik Wulingberada di Tol Merak KM 68, Tol Cikampek KM 57, Clrebon KM 207, Batang KM 379 dan Ngawi KM 519. Sedangkan untuk arus balik, posko InI terletak dI Ngawi KM 519, Pejagan KM 229 dan Palimanan KM 101. Posko Mudik Wuling dllengkapi dengan beragam fasilitas,sepertl area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Sementara itu, Bengkel Siaga dengan Iayanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik serta 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran sejak tanggal 1 Juni sampal dengan 10 Juni 2019 dengan jam operasi dan pukul 08.00-17.00.

Daftar Bengkel Wuling Siaga

Selama program ini berlangsung, para konsumen Wuling berkesempatan untuk memperoleh merchandise berupa T-Shirt dan E-Toll cukup dengan mengunduh aplikasi MyWuIing+ dan mengunggah foto disertal hashtag #wulingsiagalebaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’ dapat menggunakan MyWuling+ atau menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.