Home Roda Niaga Mitsubishi Fuso Pertahankan Tahta Pasar Kendaraan Niaga di Indonesia

Mitsubishi Fuso Pertahankan Tahta Pasar Kendaraan Niaga di Indonesia

167
0
mitsubishi colt diesel
Mitsubishi Colt Diesel di Pameran Otomotif Medan 2017

Jakarta – Tahun ini, pasar kendaraan niaga mengalami pertumbuhan yang positif. Hal ini diakui oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) saat konferensi pers Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan di Senayan (17/11).

Sepanjang tahun 2017, Mitsubishi Fuso berhasil meraih peningkatan penjualan sebesar 27% sebanyak 33.497 unit. Dari Januari hingga Oktober 2017, Mitsubishi Fuso berhasil meraih perolehan share sebesar 45%.

Khususnya di segmen light duty truck, produk Colt Diesel berhasil mendominasi secara absolut dengan peningkatan pangsa pasar dari 55,2% di tahun 2016 menjadi 58,5% di tahun 2017.

“Tahun ini mulai terlihat pertumbuhan positif di segmen kendaraan niaga, setelah beberapa tahun sebelumnya mengalami stagnansi. KTB yakin kondisi ini akak memperkuat posisi Mitsubishi Fuso sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga yang absolut,” ujar Duljatmono, Direktur Marketing PT KTB di Senayan (17/11).

Duljatmono juga menambahkan bahwa pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari konsumen dan pihak terkait. Maka dari itu, mereka mengadakan roadshow bersama Iwan Fals untuk mengapresiasi terhadap konsumen loyal Mitsubishi Fuso, termasuk para supir truk.

Karena berkat loyalitas mereka, Mitsubishi Fuso berhasil melegenda selama 47 tahun. Menjadi raja di pasar kendaraan niaga di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here