Home Kendaraan Niaga Truk Konser Iwan Fals 10 Kota Naik Mitsubishi Fuso FE 74 Long

Konser Iwan Fals 10 Kota Naik Mitsubishi Fuso FE 74 Long

338
1

Jakarta – Sebagai duta Mitsubishi Fuso, musisi legendaris Iwan Fals akan mengadakan roadshow konser di 10 kota bertajuk Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan. Perjalanan Konser Iwan Fals ini merupakan bentuk apresiasi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kepada konsumen, supir truk, dan stakeholder.

Menurut Duljatmono, Direktur Marketing KTB berkat loyalitas konsumen ini Mitsubishi Fuso berhasil melegenda selama 47 tahun. Menjadi raja pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Itu juga yang mendasari dilakukannya konser Iwan Fals di 10 kota. ”Kami berkolaborasi dengan Iwan Fals yang merupakan musisi legendaris Indonesia. Musiknya merakyat dan penggemarnya juga kebanyakan para supir truk,” tukas pria yang akrab disapa Momon ini saat konferensi pers di Senayan (17/11).

Roadshow ini akan dilaksanakan mulai 22 November 2017 sampai Februari 2018. Di mulai dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Sementara mengenai 10 kota yang hanya di Jawa dan Sumatera saja, Duljatmono mengatakan karena semata-mata itu populasi terbesar Fuso. “Populasi terbesar Fuso ada di Sumatera dan Jawa, sisanya 15% di Kalimantan dan Sulawesi. Sumatera itu sekitar 30%, Jabodetabek kira-kira 20% dan Jawa Bali mencapai 35%,” ungkap Duljatmono.

Sepanjang karirnya Iwan Fals erat dengan para supir truk karena musiknya setia menemani mereka selama di perjalanan. Banyak juga lukisan muka Iwan Fals dengan lirik lagunya di belakang truk.

Selama roadshow berlangsung, Konser Iwan Fals ini akan menggunakan truk Fuso Colt Diesel 74 Long. Truk panggung ini dibangun khusus untuk konser yang dimodifikasi dari basis Colt Diesel 74 Long. Ini adalah truk Colt Diesel terpanjang di dunia yang diluncurkan saat GIIAS 2017 kemarin. (Danang P.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here