Home Roda Niaga Promo Kendaraan Komersial Isuzu: Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan

Promo Kendaraan Komersial Isuzu: Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan

259
0

Menjelang pergantian tahun, Isuzu Indonesia kembali mengadakan program promo menarik untuk para pelaku bisnis kendaraan komersial. Setiap pembelian unit Isuzu ELf tipe NKR 55 CO dan NKR 55 CO LWB di outlet Isuzu seluruh Indonesia selama bulan November – Desember 2017, pembeli dapat mengikuti program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan”.

Promo Isuzu ini hadir untuk mempermudah pelanggan mendapat kendaraan komersial Isuzu. “Pada momen ini Isuzu ingin mempermudah bisnis customer di awal tahun, sehingga customer di tahun berikutnya sudah daat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi,” Ujar Attias Asril, Division Head of Marketing Isuzu Indonesia.

Program beli sekarang, bayar tahun depan dapat khusus pelanggan yang membeli kendaraan secara tunai maupun kredit. Bagi pelanggan yang membeli secara tunai akan mendapat cashback senilai 3 bulan angsuran. Sementara untuk yang membayar secara kredit dapat menghubungi leaseing yang telah bekerjasama dengan Isuzu dengan uang muka hanya 20% saja, dan tenor pembayaran maksimal 4 tahun, pelanggan sudah dapat membawa unit Isuzu Elf baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here