Home Roda Niaga Edan, Humas Tata Motors Indonesia Paling Top!

Edan, Humas Tata Motors Indonesia Paling Top!

169
0

Jakarta – Lembaga riset TRAS N CO bersama Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF) 2018 menganugerahi Divisi Public Relations PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) “TOP DIGITAL PUBLIC RELATION AWARD 2018” kategori Automotive Truck & Bus.

Penghargaan tersebut diberikan berkat kinerja terbaik Public Relations PT Tata Motors Distribusi Indonesia di dunia digital yang kini berkembang sangat pesat.

“Dalam menentukan PR terbaik, kami melibatkan netizen  dan berdasarkan 3 (tiga) parameter penilaian survei: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect,” kata Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO Research.

“Berdasarkan survey yang dilakukan dengan parameter-parameter tersebut Tata Motors kami nilai aktif dalam aktivitas kehumasan secara digital dan intensif melakukan publikasi  secara online. Termasuk terlibat dalam interaksi positif dalam rangka mendukung tujuan perusahaan di sosial media,” imbuhnya.

Bagi Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, penghargaan ini adalah buah dukungan media massa nasional, netizen, customer dan delaer-dealer Tata Motors di seluruh Indonesia.

“Dengan penghargaan ini, TMDI menjadi lebih terpacu memberikan yang terbaik untuk para customernya di Indonesia,” ujar Biswadev. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here