Home Kendaraan Niaga Bus Bus Listrik Proterra Akan Hadir di Super Bowl

Bus Listrik Proterra Akan Hadir di Super Bowl

120
0

Para penggemar American Football di Amerika Serikat akan berkesempatan untuk menaiki bus listrik di Super Bowl di Minnesota pekan ini.

Membantu transportasi para penonton lebih dari 66.000 orang akan digunakan bus listrik Proterra Catalyst E2 yang memiliki panjang 12 meter.

Bus nol emisi yang dioperasikan oleh Minnesota Valley Transit Authority (MVTA) ini selain menghadapi kapasitas penumpang yang tinggi, namun juga cuaca dingin di Minnesota. Diperkirakan pada ajang Super Bowl akan memiliki temperatur dengan dingin – 22 derajat. Ryan Popple, CEO of Proterra mengatakan bahwa Catalyst memiliki performa yang sudah terbukti di udara dingin yang ekstrim.

“Dengan ribuan pengunjung yang datang ke kota, ini adalah waktu yang tepat untuk bekerjasama dengan MVTA dan mendemonstrasikan keunggulan performa Catalyst di kondisi yang sangat dingin.”

“Untuk berkompetisi di pasar, kami mengedepankan desain yang kuat, dan kami menciptakan mesin dan sistem baterai yang memiliki performa melebihi kendaraan dengan mesin konvensional.”

Super Bowl sendiri merupakan ajang tahunan final dari kejuaraan American Football, National Football League (NFL) yang menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat di Amerika Serikat. Popularitas American Football di Amerika Serikat sendiri menjadikan ajang ini menjadi salah satu tempat promosi bagi banyak produk dengan nilai iklan yang sangat tinggi meski hanya ditayangkan dalam beberapa detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here