Home Kendaraan Bus Solaris akan Luncurkan Bus Listrik 15 Meter

Solaris akan Luncurkan Bus Listrik 15 Meter

27
0
Bus listrik solaris

Owińska – Solaris akan meluncurkan bus listrik 15 meter pada 20 Oktober 2020. Peluncuran bus listrik 15 meter tersebut akan dilakukan secara online untuk pertama kalinya dalam sejarah Solaris.

Pabrikan telah mengumumkan peluncuran listrik Urbino 15 LE pada awal tahun, sebelum merebaknya pandemi virus Corona di Eropa. Terlepas dari masa sulit dan tantangan tak terduga ini, Solaris menepati janjinya dan memperkenalkan kendaraan listrik terbarunya ke pasar. Pada saat yang sama, ini membuka babak baru – antarkota – dalam penawaran bebas emisinya.

Bus tiga-gandar ini adalah proposisi pertama dalam portofolio kelistrikan Solaris yang memenuhi persyaratan kelas kendaraan pertama dan kedua, dan untuk kedua kategori pada saat yang bersamaan. Artinya, bus tersebut dapat digunakan sebagai bus kota, tetapi juga untuk perjalanan antarkota.

Baterai-baterai Solaris High Energy +, dengan total kapasitas 470 kWh, menawarkan jangkauan hingga beberapa ratus kilometer dengan sekali pengisian dalam kondisi kehidupan nyata. Hal ini memungkinkan operator untuk merencanakan rute tanpa emisi tidak hanya di dalam kota tetapi juga di luarnya.

Urbino 15 LE electric merupakan kombinasi modern antara keamanan, kenyamanan dan gaya. Penggerak elektrik, sistem bantuan pengemudi yang inovatif, kamera alih-alih kaca spion samping, dan panel-sentuh interaktif modern akan menjamin pengendaraan yang tenang dan percaya diri bagi pengemudi.

Interior yang luas dengan AC dapat memuat hingga 65 kursi nyaman dan solusi praktis seperti pengisi daya USB, lampu baca, atau sandaran lengan yang nyaman akan membuat perjalanan menyenangkan bagi penumpang.

Karakteristik bus dengan pintu masuk rendah, jangkauan luas dengan sekali pengisian daya, dan berbagai opsi untuk peralatan tambahan akan memenuhi kebutuhan lalu lintas perkotaan dan rute pinggiran kota. Beragam solusi teknis juga memungkinkan konfigurasi bus secara sempurna disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing operator. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here