Home Roda Niaga GBK akan Buka 11 Pintu Akses ke GIICOMVEC 2018

GBK akan Buka 11 Pintu Akses ke GIICOMVEC 2018

232
0

Jakarta — Besok, 1 Maret 2018, Gaikindo Indonesia International Commercial vehicle Expo (GIICOMVEC) akan dibuka secara resmi.

Pameran yang akan berakhir pada 4 Maret 2018 ini akan mengambil lokasi di Jakarta Convention Center (JCC) di dalam hall A dan B.

Konsep acaranya sendiri business to business (BtoB) khusus industri kendaraan niaga.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pameran GIICOMVEC 2018, GBK (Gelora Bung Karno), di mana JCC berada di dalamnya, akan membuka sebelas pintu akses masuk menuju JCC.  Pintu-pintu akses masuk akan dapat dituju dari keempat penjuru jalan sekeliling GBK, yakni dari Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jl. Gerbang Pemuda, dan Jl. Asia Afrika.

GIICOMVEC 2018 akan menghadirkan empat belas (14) Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo.

Lima industri karoseri Tanah Air yang hadir adalah Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan Trubo Engineering. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here