Home Roda Niaga Inilah Pajero Sport untuk Angkut Barang

Inilah Pajero Sport untuk Angkut Barang

3185
0

CIRENCESTER, OTONIAGA.com – Selama ini Mitsubishi Pajero Sport dikenal sebagai mobil penumpang, tapi di Inggris dikenalkan Mitsubishi Shogun Sport Commercial (Mitsubishi Pajero Sport Commercial) untuk kepentingan niaga atau bisnis.

Mitsubishi Shogun Sport Commercial memadukan kemampuan offroad (dengan Super Select II all-wheel drive system) dan spesifikasi lengkap seperti versi mobil penumpangnya dengan interior yang telah didesain ulang untuk mengangkut barang dengan mudah.

Di bagian belakang dua jok depan terdapat sekat dan lantai datar dengan karpet berikat, sementara keamanan ditingkatkan dengan jendela belakang buram. Jendela belakang baja akan tersedia sebagai opsi.

Ruang kargonya menawarkan volume 1.500 liter, sementara kemampuan angkutnya hingga 3,1 ton.

Mitsubishi Pajero Sport Commercial dimodali dengan mesin 2.4-liter turbodiesel bertenaga 181 hp dengan transmisi otomatis 8-speed.

Kendaraan niaga ini berbasis Mitsubishi Shogun Sport 4 yang merupakan varian teratas. Fitur-fiturnya berupa jok depan bisa diatur secara elektrik dan berpemanas; kaca spion yang bisa ditekuk secara elektrik; lampu LED (headlight, belakang, dan DRL); dual-zone climate control; keyless entry with push-button start; kaca gelap dan automatic headlamps and wipers; pencuci headlamp washers dan Mitsubishi Power Sound System dengan tambahan beberapa tweeter dan amplifier 510W.

Untuk fitur-fitur keselamatannya terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Forward Collision Mitigation (FCM), dan lain-lain. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here