Home Roda Niaga Nova Bus Ukir Penjualan Bus Hybrid Terbanyak Sepanjang Sejarah

Nova Bus Ukir Penjualan Bus Hybrid Terbanyak Sepanjang Sejarah

230
0

Quebec — Volvo Buses Amerika Utara melalui Nova Bus menerima pemesanan bus hybrid dalam jumlah terbanyak sepanjang sejarah.

Otoritas transit Quebec yang dikoordinatori oleh ATUQ (Association du transport urbain du Québec) memesan 497 bis hybrid. Pesanan tersebut mencakup opsi untuk 1.028 kendaraan lebih lanjut. Pengiriman bus-bus tersebut akan dimulai dari 2020-2025.

497 bis LFS HEV (Hybrid Electric Vehicles) tersebut memiliki panjang sekitar 12 meter.

“Kami sangat bangga dengan pengakuan atas penawaran elektromobilitas kami dan pesanan terbesar hingga saat ini untuk kendaraan listrik ke Volvo Group. Visi perusahaan kami adalah untuk mendukung kota-kota yang memenuhi tantangan perkotaan yakni kualitas udara, kemacetan dan kebisingan dengan beralih ke transportasi publik berkelanjutan. Sangat menggembirakan untuk menjadi mitra provinsi Quebec dalam perjalanan ini,” kata Håkan Agnevall, Presiden Volvo Buses.

Hingga kini penjualan bis listrik Volvo Group telah melampaui 5.500 unit dengan rincian 4,000 di bawah merk Volvo dan 1,500 bermerk Nova Bus di luar pemesanan baru ini). [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here