Home Kendaraan Van Spesifikasi Van Listrik Mercedes-Benz eSprinter Terungkap

Spesifikasi Van Listrik Mercedes-Benz eSprinter Terungkap

180
0
Mercedes-Benz eSprinter Van Listrik

Jakarta, OTONIAGA.com – Mercedws-Benz telah mengkonfirmasi spesifikasi final dari versi EV mobil van Sprinter yang mana akan dipasarkan sebelum 2018 berakhir.

Produk mobil listrik baru ini akan mendapat dua pilihan baterai yang ditargetkan pada type konsumen yang berbeda. Keduanya hadir dengan motor listrik yang dikembangkan dari van lebih kecil, eVito yang diperkenalkan pada akhir 2016 lalu.

Motor listrim 84 Kw memiliki kecepatan tertinggi hampir 80 mph (128 km/jam) dan torsi 300 Nm. Paket baterai 41 kWh memiliki jarak tempuh 72 miles (115.8 km) dalam keadaan baterai penuh, sedangkan kapasitas baterai yang lebih besar, 55 kWh memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, 95 miles (152,8 km). Kedua baterai dapat diisi hanya dalam 45 dengan mode quick charging, atau dalam mode normal dengan waktu 6-8 jam.

Mercedes-Benz eSpeinter memiliki daya angkut hingga 1.045 kg, namun menurung menjadi 900 kg untuk model dengan baterai yang lebih besar.

Mobil van eSprinter ini merupakan produk kedua yang ditawarkan versi listrik sebagai bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk menawarkan versi listrik dari seluruh jajaran produk komersial mereka pada 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here