Home Kendaraan Niaga All-new Mercedes-Benz Sprinter 2018 Akhirnya Diluncurkan

All-new Mercedes-Benz Sprinter 2018 Akhirnya Diluncurkan

1381
0
mercedes-benz sprinter 2018

Duisburg — Generasi ketiga Mercedes-Benz Sprinter akhirnya diungkap secara resmi sebelum dijual pada Juni 2018.

All-new Mercedes-Benz Sprinter hadir mengesankan dengan desain progresif, serta tingkat kenyamanan dan keselamatan setara dengan mobil penumpang. Di sisi lain, kendaraan ini menawarkan efektivitas biaya maksimum dengan menurunkan total biaya operasi dan fitur-fitur berorientasi kepada pelanggan. salah satu fitur yang menjadi andalan adalah konektivitas internet.

Mercedes-Benz Vans akan menawarkan Sprinter dalam berbagai konfigurasi seperti panel van, tourer, chassis dan lain-lain.

Sistem bantuan mengemudi menjadi andalan Sprinter yaitu sistem kontrol jarak berbasis radar DISTRONIC, Active Brake Assist, Active Lane Keeping Assist dan ATTENTION ASSIST.

Untuk mengembangkan, jaringan produksi, penjualan dan purnajual generasi ketiga Mercedes-Benz Sprinter, Daimler berinventasi sekitar 2,5 miliar euro.

Generasi pertama Sprinter diluncurkan pada 1995. Sementara generasi kedua dijual dari 2006. Hingga kini penjualan Sprinter mencapai 3,4 juta unit di dunia. Sprinter merupakan salah satu van terlaris di jajaran Mercedes-Benz Vans.

All-new Mercedes-Benz Sprinter 2018 akan dijual dari harga 19,990 euro atau sekitar Rp 334 jutaan di Jerman dengan varian front-wheel drive. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here