Home Kendaraan Van Mobil Van Nissan NV200 Kini Tersedia Versi 4WD

Mobil Van Nissan NV200 Kini Tersedia Versi 4WD

525
0

Tokyo – Mobil van milik Nissan, NV 200 yang juga dikenal dengan Nissan Evalia di Indonesia kini tersedia dalam sistem gerak 4WD di Jepang. Versi baru Nissan NV 200 4WD ini ditawarkan dengan harga 2.283.120 yen (setara Rp 275 jutaan) hingga 2444040 (setara Rp 294 jutaan).

Versi 4WD ini merupakan automatic torque control 4WD yang mana mampu mengoptimalkan torsi pada roda belakang tergantung pada kondisi jalan seperti pada jalanan bersalju, jalanan beku, tanjakan, dan sebagainaya, dan kecepatan kendaraan dibandingkan pada versi bersistem gerak 2WD.

Ditambah lagi penggunaan suspensi multi link pada bagian belakang yang hadir eksklusif pada versi 4WD untuk melibas berbagai medan jalan, bahkan pada jalanan yang tidak datar seperti pada jalanan bersalju.

Mobil menggunakan dapur pacu mesin berkapasitas 2.6 liter yang dikatakan memiliki performa kuat serta akselerasi yang responsif, cocok sebagai solusi bisnis dengan mobilitas tinggi.

Seperti halnya pada versi 2WD, ruang kargo mobil mengadopsi kargo berlantai rendah dan jok baris kedua yang dapat dilipat, membuat mobil makin praktis dan lebih mudah dalam memasukkan dan mengeluarkan barang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here