Home Kendaraan Niaga Van Nissan Hadirkan Mobil Listrik untuk Kemah

Nissan Hadirkan Mobil Listrik untuk Kemah

302
0

Jakarta, OTONIAGA.com – Nissan belum lama ini mengumumkan akan meluncurkan mobil van untuk kemah yang dibuat dari basis mobil listrik e-NV200 dan dipercaya sebagai yang pertama dalam type tersebut di Eropa.

Sebelumnya, Nissan juga telah memperlihatkan ke depan umum versi baru e-NV200 panel van dengan baterai yang lebih besar pada ajang Madrid Motor Show di Spanyol.

Generasi baru Nissan e-NV200 memiliki jarak tempuh hingga 124 miles (200 km) berdasarkan pada perhitungan WLTP, dan diproduksi di pabrik kendaraan komersial Nissan di Barcelona.

Mobil kemah listrik ini diperlihatkan bersamaan dengan mobil kemah internal combustion powered, membuat Nissan menjadi pabrikan kendaraan komersial kedua yang menawarkan mobil van kemah standar pabrikan. Volkswagen California menjadi yang pertama, dibuat dengan  basis T6 Transporter.

Versi resmi mobil kemah dari Nissan ini hadir dengan layout yang termasuk atap sleeper, atap yang ditinggikan dan bisa menampung penumpang berdiri, peralatan masak, kulkas, meja yang dapat dipisah dari blok dapur, kursi putar di depan, pemanas interior, gas dan air. Juga terdapat rel di lantai untuk memberikan posisi yang lebih fleksibel pada kursi belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here